Bagaimana Cara Melakukan Pembayaran?
Permasalahan di Aplikasi
Pengajuan Pinjaman
Pembayaran Pinjaman
Keamanan Data Peminjam
Perubahan Data Peminjam
Mendanai Di Rupiah Cepat (Lender)
Keterbukaan Informasi
Kontak Darurat
Mandiri – ATM

Mandiri – Internet Banking

Mandiri – Mobile Banking
Other – Mandiri ( ATM )
Other – Mandiri ( Internet Banking )
Other – Mandiri ( Mobile Banking )
BNI – ATM

BNI – Internet Banking
Panduan pembayaran melalui Mbanking BNI
1. Pada menu Transfer pilih Virtual Account Billing

3. Pilih nomor VA/Nomor Billing
- Daftar Favorit (jika sudah pernah menggunakan)- Input Baru (Jika tidak terdaftar pada transaksi favorit)

4. Masukan nomor VA/Nomor Billing

5. Pilih lanjut lalu akan muncul validasi/konfirmasi detail pembayaran
- Input ulang nominal pembayaran pada kolom Nominal Bayar- Masukan pasword/sandi Mbanking lalu klik Lanjut untuk proses penyelesaian pembayaran

BNI ATM bersama

BRI – ATM

BRI – Internet Banking

BRI – Mobile Banking

BRI ATM bersama

BCA –ATM

BCA Internet banking

BCA Mobile banking

CIMB –ATM

CIMB Mobile banking

BCA Internet banking

DANAMON –ATM

DANAMON Mobile banking

DANAMON Internet banking
PERMATA –ATM

PERMATA Mobile banking
PERMATA Internet banking
Silakan masukan User dan Pasword Aplikasi DANA, Setelah login ke Aplikasi Dana :
1. Pilih Akun Saya

2. Pilih Kirim ke Rekening Bank

3. Masukan Info Bank secara Detail
- Nama Bank (Nama Bank/VA yang akan di gunakan)- Nomor Akun (Kode VA sesuai Aplikasi) - Alias (Nama peminjam dana)

4. Pilih Akun Saya
Pastikan pembayaran sesuai dengan nominal tagihan dan atas nama peminjam dana

5. Konfirmasi rincian pembayaran jika sudah benar pilih KONFIRMASI

Sebelum transaksi pembayaran pastikan nomor telepon yang terdaftar pada Aplikasi dengan nomor yang terdaftar pada Akun OVO menggunakan nomor yang sama dan sudah Log In di Aplikasi.
1. Menu Rumah

2. Pilih Pembayaran melalui OVO

3. Buka Aplikasi OVO dan akan tertera Rincian Pembayaran

4. Pilih Metode pembayaran
- OVO Cash - OVO Points
5. Pilih Bayar

1. Login pada aplikasi Livin’ by Mandiri menggunakan Touch Screen atau Autheticator yang digunakan pada Handphone.

2. Klik menu Transfer.

3. Klik tombol “Transfer ke Penerima Baru” atau pilih data dari Favorit atau Riwayat transfer sebelumnya.

4. Masukkan Nomor Virtual Account Pembayaran Mandiri pada kolom “Nomor Rekening” lalu klik “Lanjutkan”.

5. Input Nominal Tagihan pada kolom “Nominal” lalu klik “Lanjutkan”.

6. Akan muncul Konfirmasi Pembayaran yang mencantumkan kode Virtual Account, Nama Pemilik Pinjaman dan Nominal Pembayaran. Lalu klik “Lanjut Bayar Nominal Pembayaran”.

7. Input Pin Livin’ untuk melanjutkan Pembayaran

8. Notifikasi “Pembayaran Berhasil!” akan muncul dengan rincian pembayaran yang menyatakan pembayaran telah berhasil dilakukan.
